Tomohon

Perumahan Bersubsidi Milik Greysia Polii di Launching Walikota Tomohon

Grazia Residence dilaunching.

TOMOHON, liputankawanua.com — Grazia Residence, milik Atlet Bulutangkis Dunia Greysia Polii yang terletak di Kompleks RSUD Anugerah, di Kelurahan Tumatangtang, hari ini, Senin (24/6) 2019, Dilaunching.

Perumahan bersubsidi tersebut diresmikan oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA.

Ketika memberikan sambutan, Eman mengatakan bahwa, pihaknya sebagai pemerintah akan terus mendukung investor yang datang di Kota Tomohon. “Saya percaya bahwa ini akan berdampak positif untuk masyarakat. Apalagi Investornya merupakan asli orang Tomohon,” ujar Eman.

Dikatkan Eman bahwa, kebutuhan tempat tinggal terealisasikan dengan maraknya pembangunan perumahan dan pemukiman di daerah sub urban, baik yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta. “Kami berharap, perumahan ini sebagai wujud penunjang program pemerintah yakni, ketersediaan rumah tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon,” ungkapnya.

“Selamat kepada PT Garda Bangun Sejahtera atas launching perumahan Grazia Residence ini,” tandas Eman.

Sementara, Komisaris PT Garda Bangun Sejahtera, Greysia Polii mengaku bahwa dirinya rindu untuk membangun kampungnya sendiri. “Kota Tomohon yang sangat indah ini adalah rumah saya. Semoga, dibangunnya Grazia Residence akan menjadi berkat bagi masyarakat Tomohon,” ungkap pebulutangkis peringkat 4 Dunia Ganda Putri pasangan Apriyani Rahayumampu itu.

Disisi lain, Greysia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang sudah memberikan kemudahan dalam pengurusan ijin. “Kami memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon, terlebih kepada pak Walikota yang sangat mendukung Pembangunan, sehingga hari ini, Grazia Residence boleh dilaunching,” tukasnya.

Diketahui, ada 97 unit rumah yang disediakan. 73 unit bersubsidi tipe 36/84 dan 24 unit non subsidi tipe 36/105.

Tampak hadir dalam Launching tersebu, Direktur Utama PT. Garda Bangun Sejahtera Felix Djimin, Kepala cabang BNI Tomohon Alexander Naping, Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Syukri beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top