Tomohon

Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia Kota Tomohon Tolak People Power

Imam Zamroni Khan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Pimpinan  Dewan Mesjid Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Imam Zamroni Khan menegaskan, pihaknya menolak gerakan People Power yang dinilai tidak menerima hasil Pemilu 2019.

Sebagai warga masyarakat yang taat akan hukum, menurut Zamroni, sudah seharusnya menghargai pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan Tahun 2019 ini. “Yah, menurut kami proses pelaksanaan pemilu saat ini berjalan dengan jujur, adil dan berintegritas,” ungkapnya.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang sudah menyelenggarakan Pemilu dengan baik. Dan kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan TNI yang sudah melakukan pengamanan sejak awal pelaksanaan proses Pemilu,” beber Zamroni.

Dia (Zamroni-red) mengajak kepada seluruh masyarakat Tomohon bahkan warga Sulut untuk mendukung Bawaslu dan KPU untuk mengumumkan hasil pemilu. “Pada tanggal 22 Mei nanti, Insyaallah hasil Pemilu akan diumumkan. Sebagai warga negara yang taat hukum, mari kita terima hasil tersebut dengan lapang dada,” ujar Imam.

“Untuk itu juga, saya mengajak kepada seluruh umat yang ada di Kota Tomohon bahkan Sulawesi Utara untuk bmenolak People Power. Gerakan tersebut merupakan gerakan melawan hukum dan itu merupakan gerakan yang tidak menerima hasil Pemilu yang menurut saya sudah dilakukan dugan baik,” tukasnya.

Diketahui, gerakan People Power direncanakan akan digelar pada 22 Mei 2019.

 

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top