Tomohon

Polres Tomohon Gelar Turnamen Futsal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Pembukaan Turnamen Futsal, tampak Kapolres Tomohon memberikan sambutan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Tomohon menggelar Turnamen Futsal di lapangan Vides Kelurahan Kolongan, Tomohon, Rabu (19/6) 2019.

Turnamen Futsal yang dibuka oleh Kapolres Tomohon, Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si tersebut melibatkan seluruh satuan fungsi, Polsek, gabungan seksi dan gabungan bagian yang ada di Polres Tomohon.

Pembukaan Turnamen Futsal.

Futsal Kapolres Cup ini mengambil tema, Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara. “Olah raga merupakan sebuah kompetisi yang harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan. Sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengensampingkan semangat berkompetisi,” ungkap Sirait ketika memberikan sambutan.

“Tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita. Karena, bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri. Kepolisian telah berumur 73 Tahun,” ujarnya.

Sirait berharap, turnamen ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan yang berarti, serta tanpa mengesampingkan aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk tekhnis pelaksanaan pertandingan. “Semoga kegiatan ini mempunyai nilai sosial bagi masyarakat. Juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta soliditas serta spirit kerja anggota Polri di Polres Tomohon yang akan datang,” pungkasnya.

Diketahui, turnamen ini hanya dilakukan oleh intern dan menggunakan sistim gugur. Ketua pelaksana pertandingan ini yakni Kasat Intelkam, Iptu Sonny Tandisau S.Ik.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top