Tomohon

Putusin Pacar, Warga Tomohon Ini Mala Ditikam Pakai Pecahan Botol Kecap

RS tampak berlumur darah.

TOMOHON, liputankawanua.com — Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan RS alias Revol (27) dan NM alias Indah (32), usai keduanya terlibat adu mulut yang berujung tikaman dengan pecahan botol kecap, Sabtu (11/5) 2019 sekitar pukul 17:00 wita.

Dari informasi yang didapatkan wartawan media ini, kejadian tersebut terjadi di RM Unik yang terletak di depan Supermarket Multi Mart di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Sepasang kekasi diamankan URC Totosik ke Mapolres Tomohon.

Revol pria warga Kelurahan Walian 1 dan Indah yang merupakan warga Desa Talawaan Kecamatan Wori tidak lain adalah sepasang kekasih. “Jadi dari hasil interogasi kami terhadap sepasang kekasih ini, RS memutuskan hubungan mereka yang saat ini pacaran,” ungkap Kapolres Tomohon AKBP Riswan Sirait SIK,SH,MSi,¬†melalui Katim URC Totosik Brika Yanny Watung usai mengamankan RS dan NM.

Keduanya, lanjut Watung, terlibat adu mulut ketika RS memutuskan hubungan. Alhasil, RS mencekik leher NM dan membenturkan kepala kekasihnya ke dinding. “Merasa terancam, NM mengambil botol kecap dan memecahkannya hingga menyerang RS,” beber Polisi berprestasi tersebut.

“RS mengalami luka gores di bagian ketiak, dagu dan leher. Sedangkan NM mengalami luka gores pada jari tangan telunjuk sebelah kanan,” jelas Watung.

Tim URC Totosik, langsung bergerak cepat usai mendapatkan laporan warga dan melakukan Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket) di Tkp. Namun, menurut Katim, tidak ada seorangpun yang melihat kejadian tersebut, dikarenakan kejadian terjadi di dapur Rumah makan. “Selanjutnya kami mengamankan kedua orang tersebut ke Mapolres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Watung.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top