Tomohon

Raih Juara II, Piala Basket ODSK Cup 2019 Diserahkan ke Walikota Tomohon

Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP menyerahkan piala ke Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA.

TOMOHON, liputankawanua.com — Piala Juara II yang diraih Tim Basket Pemkot Tomohon pada Kejua Bola Basket antar Instasi Piala Gubernur Sulawesi Utara beberapa waktu yang lalu di serahkan ke Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA.

Tim Basket yang dimanejeri Sekretaris DPRD Kota Tomohon F F Lantang SSTP bersama Kapten Tim Kadis Perhubungan, Hengkie Y Supit SIP dan para pemain menyerahkan piala tersebut kepada Walikota disela-sela peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Stadion Babe Palar, Senin (28/10) 2019.

Sekretaris DPRD Tomohon, F F Lantang SSTP mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur boleh mendapatkan juara II dalam pertandingan tersebut. “Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tomohon yang sudah mensupport kami saat mengikuti pertandingan tersebut,” ungkap Lantang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon, Jimmy f Eman SE.Ak CA memberikan apresiasi kepada seluruh Tim yang sudah bekerja keras, sehingga memberikan hasil yang membanggakan dan mengarumkan nama Kota Tomohon.

“Saya meminta agar Tim yang ada tetap termotivasi dan semangat dalam mengembangkan minat dan bakat, serta tetap berkontribusi bagi nama baik Kota Tomohon, khususnya dalam bidang olahraga Bola Basket ini,” tukas Eman.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top