Tomohon

Ratusan Mahasiswa Baru UKIT Wenas Selesai Ikuti PKKMB

Ratusaan mahasiswa baru UKIT saat mengikuti PKKMB.

TOMOHON, liputankawanua.com — 542 Mahasiswa baru Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) AZR Wenas selesai mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Selesainya kegiatan tersebut ditandai dengan pelaksanaan ibadah bersama yang diikuti oleh seluruh peserta bersama panitia PKKMB yang dipimpin oleh Valdo Woruntu, Jumat (16/8/2019) malam, di pendopo Rektorat UKIT.

Usai pelaksanaan ibadah penutupan, Woruntu sebagai Panitia Pengarah mengatakan bahwa PKKMB sudah berjalan dengan baik dalam 3 hari berjalan ini. “Para mahasiawa baru sudah kita godok dalam rangkah mempersiapakan mereka memasuki dunia perguruan tinggi di ukit,” ungkapnya.

“Integritas dan kedisiplinan sudah kita bekali kepada seluruh peserta. Semoga mereka lebih siap memasuki proses perkulihan,” tandas Woruntu.

Sementara, ketua panitia PKKMB, Jemmy Tumimomor ST MT berharap, apa yang sudah kita ajarkan bisa mereka implementasikan dalam pergaulan kampus. “Selamat atas para peserta yang sudah mengikuti PKKMB. Apa yang sudah di dapatkan dalam kegiatan ini kiranya boleh bermanfaat,” tukas Tumimomor.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top