Tomohon

Reses di Kelurahan Walian, Wenur Gaungkan Soal Peningkatan SDM

Suasana reses.

TOMOHON, lipitankawanua.com — Ir Miky JL Wenur MAP, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar reses perdananya di periode 2019-2024 di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (8/12) 2019.

Dalam reses tersebut, Wenur terus menggaungkan soal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menurutnya sangat krusial dan sangat penting untuk diseriusi. Begitu juga dengan masalah lainnya seperti pengentasan kemiskinan dan peningkatan sarana dan prasarana olahraga di Kota Tomohon.

Dalam reses tersebut, MJLW banyak menyentil yang berhubungan langsung dengan Komisi III di DPRD Tomohon di mana ia menjabat sebagai ketua komisi. Pelayanan kesehatan juga tak lupa disentil. ‘’Sesuai tugas pokok dan fungsi, kami di Komisi III DPRD Tomohon, tentunya ini menjadi bahan kami dalam reses. Kami juga mengharapkan masukan dari masyarakat demi kemajuan Kota Tomohon ke depan,’’ tukasnya.

Bertindak sebagai moderator, Djhoni Sualang SE, Kepala Bagian Keuangan, Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD Tomohon didampingi Kasubag Keuangan Chyntia Rauw SE.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top