Tomohon

Rutin Laksanakan Pertemuan, FKUB Bahas Situasi Masyarakat Tomohon

Suasana pertemuan rutin FKUB Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Situasi masyarakat Kota Tomohon saat ini terus dipantau Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kota Religius ini. Pantauan itupun di bahas dalam pertemuan rutin bulanan FKUB Tomohon yang dilaksanakan di Lokon View Tomohon, Senin (4/11) 2019.

Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai kejadian dan situasi keagamaan serta permasalahan dan isu penting yang ada di Kota Tomohon. Program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKUB Kota Tomohon serta evaluasi program dan kegiatan yang sudah berjalan selama ini pun ikut dibahas dalam pertemuan itu.

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, yang menghadiri kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas kinerja dari FKUB Kota Tomohon. “Terus tingkatkan kebersamaan dan persatuan antar keberagaman agama di Kota Tomohon.
Teruslah menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di Kota ini,” tukas Sompotan yang diketahui juga sebagai Ketua Dewan Penasehat

Diketahui, usai pertemuan tersebut, dilanjutkan dengan dialog bersama tokoh-tokoh Agama yang ada di Kota Tomohon.

Tampak hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Ketua FKUB Tomohon Pdt. Vonny Roring M.Th, bersama pengurus dan anggota FKUB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis S.PAK M.Pd.K, Mewakili Kajari Tomohon Anita Kulla, SH., Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, dan para Tokoh-Tokoh Agama.(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top