Tomohon

Seleksi ASN Teladan se Sulut Bergulir, Mario CS Diutus Pemkot Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengutus tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) ditingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka seleksi ASN teladan.

Ajang pencarian pegawai yang bakal menjadi panutan ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74. Seleksi ini juga dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulut ke 55.

Tiga ASN tersebut yakni, Mario A Rumbani SE, yang diketahui sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Aset dan Pelaporan BKPSDM Kota Tomohon yang diutus di Kategori Jabatan Pengawas. Untuk Kategori Fungsional Umum Golongan III, Ever Mario Lontaan S.Kep sebagai Staf Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, dan Lane Mei Lantu sebagai Staf BKPSDM Kota Tomohon dalam Kategori Fungsional Umum Golongan II.

Kegiatan tersebut dimulai tanggal 19 sampai 22 Agustus 2019 dan di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Drs Asiano Gemy Kawatu, di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Diketahui, para peserta akan mendapatkan materi tes Dinamika Kelompok, tes Psykologi, tes CAT dan Wawancara.

Seleksi ASN Teladan Tingkat Provinsi Sulut ini, di ikuti oleh perutusan 15 Kabupaten dan Kota serta Perangkat Daerah Jajaran Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top