Minahasa

Socius Family Berbagi Kasih di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken

 

MINAHASA, liputankawanua.com – Perayaan Natal merupakan momentun dimana umat Kristiani merayakan kelahiran Sang Juruselamat yaitu Yesus Kristus. Natal juga dimaknai sebagai momen dimana kita berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan hal inilah yang dilakukan oleh sebuah komunitas yang menamai diri mereka *”SOCIUS FAMILY”*.

Di penghujung tahun 2019, tepatnya Minggu 29 Desember 2019 Socius Family melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken.

“Memang kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami, dimana kami berbagi kasih bersama dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan secara khusus di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken . Pada beberapa hari lalu kami telah sukses melaksanakan kegiatan Santa Claus dan seluruh keuntungan yang di dapat dalam kegiatan Santa Claus telah kami salurkan untuk kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken ini, dan secara pribadi saya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan ini boleh sukses terlebih kepada Orang-orang Tua yang sudah mendaftarkan anak mereka pada kegiatan Santa Claus lalu” ujar Redno Sekeon selaku Ketua Panitia Santa Claus dan Bakti Sosial Socius Family tahun 2019.

Sama halnya dengan Sekeon, Wibie Malonda, S.E selaku ketua Socius Family merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. “Saya pribadi merasa bangga dan berterimakasih kepada pengurus, panitia dan seluruh anggota Socius Family karna boleh melaksanakan sebuah kegiatan yang luar biasa ini, dimana dalam momentum Natal kita boleh berbagi kasih bersama dengan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken. Socius Family sendiri beranggotakan 43 anggota aktif dan terbentuk sejak 23 Desember 2017, dan saya berharap persahabatan ini akan tetap terus terjalin seperti semboyan kita yaitu “TEMAN RASA SODARA” dan berharap kita akan terus menjadi berkat bagi banyak orang” ujar Wibie.

Malonda pun berharap akan banyak komunitas yang melakukan kegiatan yang sama “Harapan kami lewat kegiatan bakti sosial ini, kiranya akan banyak komunitas yang tergerak hati ikut melakukan kegiatan yang seperti ini yaitu berbagi kasih bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan” tutupnya.(fmt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top