Tomohon

Sukses Digelar, PORKOT Tomohon IV 2019 Ditutup

Penutupan Porkot IV.

TOMOHON, liputankawanua.com — Penutupan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Tomohon ke IV Tahun 2019 sukses digelar. Kegiatan itupun Hari ini, Rabu (30/10) 2019 resmi ditutup.

Penutupan kegiatan olahraga di Kota Tomohon tersebut dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon dan ditutup oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak CA.

Saat sambutan Eman berharap, momentum Pekan Olahraga Kota Tomohon ke IV di Tahun 2019 ini memberikan semangat dalam persiapan mengikuti Pekan Olahraga Propinsi bulan Desember di Kota Bitung nanti. “Saya berharap, pada Pekan Olahraga Provinsi nanti, Kota Tomohon akan naik peringkat yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Selamat kepada para pemenang dalam Porkot IV Tomohon ini. Jadikan momentum ini sebagai bagian motivasi dan semangat untuk terus berprestasi,” tukasnya.

Sementara, AKBP Raswin B Sirait SIK SH M.Si, sebagai ketua umum panitia melaporkan bahwa penyelenggaraan Porkot IV Tomohon berjalan dengan baik dan sukses. “Yang menjadi Juara Umum adalah Kecamatan Tomohon Utara, Juara II Kecamatan Tomohon Tengah, Juara III Kecamatan Tomohon Barat, Juara IV Kecamatan Tomohon Selatan dan Juara V Kecamatan Tomohon Timur,” tukas Ketua Panitia yang diketahui juga sebagai Kapolres Tomohon tersebut.

Tampak hadir, Anggota DPD-RI Ir. Stevanus Liow MAP, Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, S.PAK M.Pd.K, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta para pemerhati olahraga.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top