Minsel

Tak Hanya Didukung Kalangan Milenial, AJP Diterima Generasi X

AJP disambut hangat generasi X di pasar Amurang.

AMURANG, liputankawanua.com — Generasi Milenial yang diusung Partai Golkar Sulut sebagai Calon Legislatif DPR/RI, Adrian Jopie Paruntu (AJP), terus menuai dukungan.

Terbukti, dalam kunjungan putra Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany E Paruntu SE, di berbagai daerah di Sulut belum lama ini, AJP sangat diterima baik dari kalangan Milenial sampai Generasi X.

Berbagai undangan pun di hadiri AJP untuk menarik simpati masyarakat Sulut. “Yah, dalam satu hari ada banyak undangan. Yang dihadiri sekitar 3 sampai 4 kegiatan dengan acara yang berbeda-beda,” ungkap salah satu Tim Pemenangan AJP.

Para Lansia foto bersama AJP

Tapi, kata dia, inilah Generasi Muda yang di usung Partai Golkar Sulut untuk berperan aktif di DPR RI nanti. “AJP meski disibukan sebagai pembalap Nasional, tidak mengenal lelah untuk berjuang demi kepentingan rakyat. Karna suara rakyat, suara Golkar,” tegasnya.

Hari ini, Senin (18/2) 2019, AJP berkunjung ke pasar Amurang dan disambut hangat para pedagang dan para pengunjung. “Di pasar ini, AJP bukan hanya di sambut oleh anak-anak muda, namun AJP juga di sambut hangat oleh para lansia yang lebih dikenal dengan Generasi X,” tukasnya.

Diketahui, usai berkunjung di Pasar Amurang, AJP menghadiri rapat konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Amurang Barat serta melantik Tim Sepuluh AJP.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top