Tomohon

Tangguh…! JFE Cetak 6 Kali WTP Berturut Untuk Tomohon

Advetorial

 

JFE Menerima LHP.

MANADO, liputankawanua.com — Dinakhodai Jimmy F Eman SE.Ak CA, Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kembali dianugerahi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Tampak Walikota Tomohon mengikuti kegitan penyerahan hasil pemeriksaan.

Prestasi Spektakuler ini menjadi bukti komitmen Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A Sompotan bersama jajarannya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Tahun Anggaran 2018 untuk Kota Tomohon ini, dilaksanakan bersama pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Senin (27/5) 2019.

Walikota dan Ketua DPRD Tomohon tampak menandatangani dokumen.

Usai menerima predikat WTP tersebut, Walikota Tomohon, Jimmy F Eman (JFE) mengaku bangga dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh masyarakat atas pencapaian ini. “Pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah sangat penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat,” ungkap JFE.

Dia (JFE-red) memberikan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Sulut sebagai mitra dalam memastikan terlaksananya tata kelola keuangan pemerintahan yang baik. “Tentunya apa yang sudah menjadi arahan dari BPK akan kami tibdak lanjuti. Ini untuk kebaikan kita semua,” ujarnya.

“Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang selalu mendukung kami dalam menjalankan roda pemerintahan,” tukas JFE.

Tampak hadir dalam penyerahan LHP, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Inspektur, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Hadir juga, Gubernur Sulut, Ketua DPRD Sulut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Sekprov Sulut, kepala daerah Kabupaten dan Kota se Sulut serta ketua-ketua DPRD.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top