Tomohon

Terima Penghargaan, Wali Kota Ucapkan Selamat Kepada Kajari Tomohon

Kajari Tomohon saat menerima penghargaan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman memberikan ucapan selamat kepada Kajari Tomohon Edy Winarko yang memperoleh penghargaan, yakni Predikat Wilayah Bebas dari korupsi (WBK).

“Saya berharap semangat itu memotivasi perangkat daerah. Kejaksaan dapat menularkan capaian ini, memberi contoh dari keberhasilan itu dan dapat mendorong kepada instansi yang lain termasuk di jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Sekali lagi banyak selamat,” ujarnya, Rabu (11/12) 2019.

Untuk diketahui, WBK merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi, serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Kajari didampingi Kasi Intelijen Wilke H Rabeta menerima penghargaan tersebut, saat mengikuti kegiatan Apresiasi dan Penganugerahan kepada Satker yang mencanangkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2019, bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12) 2019. Adapun, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah SH MSi bersama Menteri PAN-RB H. Tjahjo Kumolo SH.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top