Pemerintahan

Terkait Gratifikasi Online, KPK Minta Bupati Intens Dengan Para Kadis di Minsel

Pelaksanaan Sosialisasi di Lt.4 Kantor Bupati Minsel.

MINSEL, liputankawanua.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) meminta, supaya Kepala Daerah Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany E Paruntu SE, agar intens melaksanakan rapat dengan setiap SKPD.

Hal ini, diungkapkan Deputi Bidang Pencegahan KPK RI, Erwin Noorman Gumirlang saat melaksanakan sosialisasi gratifikasi dan pengenalan gratifikasi online di, Lt.4 Kantor Bupati Minsel, Senin (18/02) 2019.

Erwin Noorman Gumirlang bersama Maria Danastry memaparkan berbagai hal mengenai gratifikasi kepada sejumlah pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten Minsel.

Menurut Gumirlang (KPK-red) Sinergitas Bupati dan Wakil bupati, Sekretaris Daerah, maupun Kepala Inspektorat sangat diperlukan. “Selain itu, kepala daerah juga agar intens menggelar rapat dengan kepala dinas terkait,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini ditekankan pada hal hal yang berhubungan dengan gratifikasi, agar para pejabat bisa mengetahui apa saja mengenai gratifikasi online,” tukas Gumirlang.

Diketahui, kegiatan ini di pandu Kabag humas & Protokol, Altin Sualang S.STP, MAP,  dan dihadiri oleh Sekda Danny Kaawoan M.Si, Kepala Inspektorat dan para pejabat eselon 2 & 3 di lingkup pemerintahan Kabupaten Minsel.

Penulis: Valdo Woruntu.
Editor: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top