Tomohon

Terkait Pengurusan Izin, Owner Grazia Residence Apresiasi Pemkot Tomohon

Greysia Polii (kiri) Jimmy F Eman (kanan) saat diwawancarai sejumlah wartawan.

TOMOHON, liputankawanua.com — Greysia Polii yang diketahui sebagai pemilik perumahan bersubsidi, Grazia Residence mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terkait pengurusan izin.

Hal tersebut diungkapkan Atlet Bulutangkis Dunia itu usai pelaksanaan Launching Grazia Residence oleh Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA, Senin (24/6) 2019. “Yah, tidak ada kata memperlambat ketika kami melakukan pengurusan izin untuk mendirikan perumahan ini,” ungkap Greysia.

Tentunya, kata dia, kemudahan yang diberikan oleh Pemkot Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman, patut diapresiasi. “Dengan kemudahan yang diberikan oleh Pemkot, pasti investor tak akan tanggung-tanggug untuk datang berinvestasi di Kota Tomohon ini,” jelasnya.

Sementara, Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak, mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung siapa saja yang akan datang berinvestasi di kota ini. “Kami pasti akan memberikan kemudahan kepada para pengusaha, baik yang datang dari luar maupun investor lokal,” beber Eman.

Dari data yang ada, menurut Eman, perputaran uang di Kota Tomohon ini sangat tinggi. Sehingga, kata dia, hal tersebut membuka peluang kepada investor untuk berinvestasi di kota berjuluk Religius itu. “Perkembangan Kota Tomohon pesat. Jadi sangat menjanjikan untuk para investor,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top