Tomohon

W/KI GMIM Imanuel Walian Gelar Auto Relly Wisata Pekan Depan

TOMOHON, liputankawanua.com — Biasanya, Auto Rally Wisata digelar oleh kaum laki-laki. Namun kali ini, ada yang berbeda dengan Fun Auto Rally Wisata GMIM Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat.

Dimana, pelaksana Relly Wisata tersebut adalah Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM. “Kami ingin membuktikan bahwa ibu-ibu juga memiliki kemampuan untuk melaksanakan iven otomotif seperti ini,” ujar Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Rabu (8/5) 2019.

Meski begitu, Wenur mengakui bahwa pihaknya selaku pelaksana kegiatan ini didukung penuh oleh Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian. “Termasuk Ketua Tim Kerja Drs Tommy Kaunang, Wakil Ketua Pnt AKP Constantein Samuri S.Sos, Sekretaris Jeffry Wanget ST dan Bendahara Serka Pol. Rommy Sumampouw bersama jajarannya,” tandas Ketua W/KI Wilayah Tomohon Empat itu.

Sementara, Ketua Tim Kerja WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Sym Sartje Siwi-Lasut S.Pd didampingi Deisje Roring-Pangemanan S.Pd, MM dan Flora Kaunang-Hutapea menambahkan, kegiatan Fun Auto Rally akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2019. “Jam 09.00 Wita sudah dimulai, dengan garis star di lapangan samping Cool Supermaket Walian Tomohon dan finish di tempat yang sama,” jelasnya.

Ditambahkan, bahwa untuk rute yakni Tomohon-Minahasa-Mitra dengan jarak tenpuh sekitar 145 km. “Pesertanya terbuka untuk umum. Untuk pendaftaran telah dibuka saat ini, dan yang ingin mendaftar silahkan hubungi kontak person 085298509194 atas nama Jeffry,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top