Tomohon

Wenur Apresiasi Pemilu Bejalan Aman, Lancar dan Demokratis

TOMOHON, liputankawanua.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu serentak di Kota Tomohon, yang bisa berjalan aman, lancar dan demokratis.

Menurut Wenur, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 sehingga bisa berjalan aman, lancar dan demokratis.

“Atas nama DPRD Kota Tomohon memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang tingkat partisipasinya cukup tinggi untuk menyalurkan hak pilihnya,” ucap Wenur Senin (7/5/2019).

Tak hanya itu, kepada penyelenggara Pemilu masing-masing Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Wenur pun turut memberikan apresiasi yang tinggi dikarenakan telah melaksanakan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Terkait dengan keamanan, Wenur pun turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polri dan TNI yang terlibat aktif dalam mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga bisa berjalan lancar dan aman.

Penulis : Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top